tips cara mudah mempelajari fungsi sofware baru

salam kembali buat sobat semua sudah lama saya ga coret2 blogs ini, saya kangen rasanya ingin buka rmh sederhana ini, kali ini saya sebagai tema dari coretan kali ini saya ingin berbagi tips mungkin sangat sederhana tapi mudah2an bisa bermanfaat buat sobat smua, tips kli ini saya mau kasih tau tips cara mudah mempelajari sofware program yang baru,klo sobat yang baru menemukan sofware atau program baru pasti suka bingung terkadang sofware tersebut berbahasa inggris ya sukur bahasa yang kita kuasai itu akan lebih cepat memahaminya, klo sofware yang di PC atau komputer pasti di sudut awal itu ada tulisan FILE naha dari kata File iNI lah coba satu persatu pelajarin, kalo di buka dan di pelajari satu2 pasti ketemu. yang paling harus di ketahui adalah sofware tersebut fungsi nya untuk apa,nah pasti di situlah nantinya fungsi2 dari sofware itu akan kita ketahui, demikina tips dari saya semoga bisa bermanfaat ,salam mulyana khaifa (MHSR)

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung